Jamu Kuat Sidomuncul, Suplemen Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Diposting pada

Jamu kuat lelaki sidomuncul adalah salah satu jamu herbal untuk pria yang banyak beredar dipasaran yang dapat dibeli di apotik atau toko obat.

Ada banyak alasan mengapa pria mengkonsumsi jamu kuat diantaranya adalah supaya bisa tahan lama dalam berhubungan intim dengan pasangan, untuk mengatasi impoten, menambah keperkasaan pria, serta meningkatkan stamina dan vitalitas pria.

Ada berbagai merek jamu kuat tradisional yang mungkin cukup familier di telinga diantaranya adalah jamu pak kumis, jamu Jakarta bandung, jamu tongli (tongkat ali), jamu pasak bumi atau jamu purwoceng. Sedangkan daerah yang cukup terkenal dengan resep ramuan jamu tahan lamanya selain jawa, juga ada Madura, Kalimantan dan Sulawesi.

Selain sidomuncul, banyak perusahaan jamu terkenal lainya yang juga bermain di pasar obat kuat herbal yaitu perusahaan jamu air mancur, jamu nyonya meneer , jamu borubudur, jamu jago dll

Sidomuncul sendiri selain memproduksi jamu herbal kuat lelaki juga memproduksi berbagai jamu yang lain seperti jamu galian putri, jamu sakit pinggang, jamu sehat wanita, jamu komplit, jamu kunyit asam dan masih banyak yang lainnya.

Riwayat Perusahaan Jamu Sidomuncul

Kalau ingin menilai sebuah produk, maka lihat siapa menciptakannya.

Produk yang bagus tentu saja dihasilkan oleh tangan dingin pembuatnya. Produk yang bagus untuk bisa mencapai ekspektasi yang diharapkan konsumen juga butuh waktu dan proses yang tidak sebentar.

Untuk mencapai taraf tersebut, tentu butuh perjuangan yang tidak kenal menyerah dan dedikasi yang tinggi. Mengenai usaha jamu yang dirintis dari nol maka Sidomuncul bisa dijadikan salah satu contohnya.

Berasal dari pasangan suami istri Siem Thiam Hie dan Ibu Rakhmat Sulistio yang awalnya membuka usaha pemerahan susu di ambarawa.

Namun karena perang malese tahun 1928 akhirnya memaksa mereka untuk pindah ke solo dan kemudian ganti usaha dengan  membuka toko roti yang diberi nama roti muncul.

Selain punya toko roti,  sang pendiri yang memang punya keahlian mengolah rempah-rempah akhirnya juga punya usaha jamu di yogyakarta.

Tahun 1949 bersamaan dengan perang kolonial belanda, pasutri tersebut pindah ke semarang dan melanjutkan kembali usaha jamunya dengan nama Sidomuncul.

Sidomuncul sendiri mempunyai arti harapan atau impian yang muncul atau terwujud.

Di Semarang itulah rupanya jalan bagi Sidomuncul untuk mewujudkan impiannya terbuka lebar karena perusahaan terus berkembang pesat.

Pada tahun  1975 bentuk usaha perusahaan berubah menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Industri Jamu dan Farmasi sidomuncul.

Sidomuncul mempunyai produk yang dikategorikan dalam 5 kategori yaitu pengobatan herbal, minuman energi, minuman kesehatan, suplemen kesehatan dan divisi food.

Sido Muncul juga telah berhasil melakukan ekspor ke beberapa negara Asia Tenggara, Australia, Korea, Nigeria, Algeria, Hong Kong, USA, Saudi Arabia, Mongolia dan Rusia.

Tepat tanggal 18 November 2013, Sido Muncul memilih naik kelas menjadi perusahaan terbuka dengan tujuan agar perusahaan ini langgeng dan dipercaya oleh masyarakat.

Saat ini PT. Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk. telah menjadi Pabrik Jamu terbesar di Indonesia yang berkomitmen membuat jamu yang aman dikonsumsi dan tanpa efek samping dan kini tercatat dengan Kode saham dari Perseroan SIDO di Bursa Efek Indonesia.

Mewujudkan Impian Pria Dengan Kuku Bima

Bicara masalah jamu pria dan wanita, maka seperti bicara fitrah manusia. Kalau pria ingin terlihat perkasa, sedangkan wanita ingin terlihat cantik dan langsing.

Oleh karena itu kenapa yang dicari pria adalah jamu kuat tahan lama di ranjang sedangkan wanita lebih tertarik dengan jamu pelangsing.

Kenapa pria lebih tertarik dengan jamu kuat?

Alasannya tentu karena pria pria mempunyai hormon yang disebut testosteron 20 kali lebih banyak daripada wanita. Oleh karena itu tidak aneh bila lelaki suka buat jamu kuat tahan lama racikan sendiri atau cari jamu kuat pria di apotik atau di depot jamu.

Sidomuncul sebagai produsen jamu terbesar di indonesia sendiri juga memproduksi jamu kuat tradisional dengan nama Kuku Bima yang terdiri dari 3 varian yaitu jamu serbuk, jamu komplit, kapsul Kuku Bima TL Forte.

Bahan baku utama Kuku Bima adalah pasak bumi yang ditambahkan dengan ginseng korea.

Kuku Bima berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan, menguatkan pinggang dan ginjal, menambah gairah, semangat kerja serta menjaga kondisi tubuh pria agar tetap perkasa.

Bagi pria, vitalitas tidak melulu bicara masalah ereksi, tetapi juga semua yang melingkupi kehidupan pria.

Banyak yang cari jamu kuat untuk stamina dalam bekerja. Ada juga yang cocok dengan jamu kuat merk tertentu karena mampu mengobati sakit pinggangnya.

Lalu apakah Kuku Bima sudah mampu memenuhi impian pria untuk meningkatkan vitalitasnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *